Kamis, 19 Februari 2015

Sebentuk Kecewa Di Pojokan Desa

   Halo bosse, apakabarmu? Senang sekali rasanya punya kesempatan bergabung di projectmu yang bisa jadi bahan curhat colonganku akhir - akhir ini. Ya walaupun telat dan sering inspirasi dan koneksi internetku ngadat. Alhamdulillah sempet ngirim beberapa surat.
   Terimakasih banyak untuk bosse dan pak Pos Cinta yang pernah sekali ngeretweet postingan suratku. Susah sekali ya biar suratnya kepilih di blog Pos Cinta *nyumbang tulisan telat dan belum seberapa*  hehehe . Oiya bosse, sebenarnya ada satu surat yang pengiiiin banget kukirim ke benua seberang gara - gara seorang yang sekarang entah bagaimana kabarnya. Coba ada duit, beli tiket langsung ngacir kusamperin ke sana. Akhir - akhir ini cuma bisa bertanya - tanya dan penasaran sendiri. Ah, butuh banget bantuan Pak Pos buat nganter surat ke sana. 
   Oiya, untuk undangan gathering yang sangat menggiurkannya kenapa harus Bandung bosse. Terlampau jauh dari rumah dan kondisi kantong yang sedang kering kerontang ini sepertinya tak memungkinkanku bergabung. Padahal ini kesempatan bisa bertemu dengan para pujangga penulis surat cinta dari seluruh pelosok negeri #tsaah. Coba gathering di Jogja, bisalah eke gabung bareng semuanya walaupun agak jauh tapi masi bisa diusahakan.
   Aku titip salam aja ya buat bosse, para tukang pos dan semuanya. Seandainya aku punya sayap sih tinggal terbang sampe Bandung. Sayang sekali cuma bisa gigit kuku dan ndeprok di pojokan kamar..

Salam penuh cinta dan kecewa dari pojok kamar di sebuah desa,

Anggi Restiana

Tidak ada komentar: