Sabtu, 05 April 2014

To me, you're meant to be a lesson :")

   Aku tak tau kapan aku bisa mengatakannya kepadamu langsung, berhadapan. Semua kalimat dan semua keluh kesah yang selama ini kusimpan, kalimat - kalimat protes dan umpatan yang belum terlampiaskan. Sorry to say, aku menuliskan umpatan karena memang itu yang ingin kukatakan. Tiga bulan aku menahan umpatan ini termuntahkan hahaha Kasar sekali cewek ini, mungkin itu yang akan kau ucapkan kala aku mengumpatkan kata - kata itu terhadapmu.
Biarkan, yang penting aku akan memuntahkan semuanya padamu saat waktu itu datang. Kau tau, aku lelah dengan semua hal yang kaulakukan. Sudah sekian lama kita saling abai, sapaanmu yang tak pernah kubalas sapa dan senyum seperti dulu harusnya kau tau maknanya apa. Entah pura- pura baik saja atau memang bodoh kau memang tak pantas untuk ditunggu. Aku sengaja menarik diri dari lingkaran pergaulan dimana kau ada, aku tak ingin melihatmu lagi.Tapi rasanya tiga bulan sudah cukup untuk mengabaikan orang yang tadinya adalah teman. Ya, teman, mantan teman yang harus diperbaiki tali silaturahminya jadi teman lagi. 
   Hahaha lucu mungkin aku terlalu kekanakan, tapi kau juga tak pantas disebut gentleman karena bicara sedikit serius pun kau tak bisa. Aku marah memang, aku benci setengah mati padamu sampai ubun - ubunku nyaris mendidih setiap melihatmu. Aku tak mau lagi berurusan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya, dengan laki - laki yang masih diharapkan dan bimbang dari hubungannya yang telah berakhir. Aku tak mau terlibat urusan kalian, pergi dan memutuskan untuk seakan tidak pernah kenal sepertinya satu - satunya pilihan.
   Dan sekarang tiga bulan sudah berlalu, hal yang lama mengganggu sudah mulai memudar, begitupun amarah ini. Mungkin ini saatnya menata diri, belajar lebih sabar dan mengambil pelajaran untuk yang pernah terjadi. Agar tidak terjebak di kondisi yang sama untuk kesekian kalinya. 
Seperti kata pepatah 
You have three types of friends in life: Friends for a reason, friends for a season, and friends for a lifetime

And to me, you're just a lesson I have to learn because your coming is just like a season.. Easy come and go ~

#thxbye
Anggi

Tidak ada komentar: