Selasa, 08 April 2014

Selasa Rasa Jumat :"

   Selasa, tapi rasanya kaya Jumat. Ya, hari ini stasiun tak seramai biasanya. Bahkan kereta banyak kosong tak seperti biasanya. Tak terlihat pula batang hidung si mas Sudirman seperti biasanya. Kenapa Selasa sepi begini? Mungkin karena besok libur, pemilu inilah efeknya..
   Atau karena mereka banyak yang kecewa kereta sering gangguan sebelumnya? Padahal hari ini lancar selancarnya jalur, dapatt tempat duduk malah..Uwoooo
Aku dan Meisa senang bukan main, dapat duduk dan keretanya wuhuu kosong. Tapi rasanya sepi, hari ini rasanya malas sekali. 
   Di Manggarai, stasiun ini tetap ramai. Aku baru akan beranjak turun saat gerombolan brutal orang yang akan naik kereta ini mendorongku naik lagi. Saya mau turun, Bapak Ibu.Tolong minggir dulu, omonganku semacam tidakn diindahkan. Murkalah aku karena tak bisa turun, kalian tidak memeberiku ruang untuk turun jadi jangan salahkan caraku. Aku mendorong gerombolan itu untuk bisa turun, alhasil banyak orang terjatuh hingga terjengkang, termasuk aku yang jatuh menduduki bangku tunggu. Biarin, yang penting aku bisa turun, toh kalian tak memberiku ruang untuk turun. Kita impas kan~ Hahahaha dan setelah itu aku dan Meisa sama - sama menertawakan kejadian barusan, anatara gemes kesal dan merasa bodoh wahaha..
   Di Gondangdia, antrian tapping keluar panjang mengular seperti antrian pembagian sembvako gratis saja hahha. Anyway, selamat pagi Selasa 8 April 2014, besok Pemilu.. Semangaaat ~

Tidak ada komentar: