Minggu, 13 April 2014

Berdamai dengan Masa Lalu

Aku sudah lupa rasanya hidup tenang karena rasa benci yang terlalu menguasai, amarah yang mengalahkan akal sehat dan ego yang sangat tinggi.
Tiga bulan sudah cukup hidup seperti ini, dihantui rasa tidak tenang karena selalu penuh benci.
Aku tak tau bagaimana ini dimulai, tapi anggap saja ini bagian yang harus kulalui untuk berdamai dengan masa lalu.
Ya, tiba - tiba, semuanya tiba - tiba, kau datang dan aku dengan mudahnya menumpahkan semua kalimat yang lama ingin kumuntahkan. Lega  walaupun itu semua lewat pesan sebelum aku benar - benar bertatap muka denganmu.
Setelah ini, aku tidak ada urusan lagi dengan benci membenci. Ya, ini semua bukan demi mu tapi demi ketenanganku sendiri lebih tepatnya..
I dont wanna live a life with hatred anymore
I wanna make myself at peace, at ease

Urusanku dengan benci ini sudah selesai, terimakasih aku sudah banyak mendapat pelajaran dari ini..
Mungkin aku bisa lebih tenang menjalani hidupku setelah ini ~

Tidak ada komentar: