Senin, 28 Juli 2014

Ketika SMS tak penting lagi ~

   I live in the era ketika SMS bukanlah salah satu media komunikasi utama. Yap, banyaknya aplikasi untuk komunikasi sebut saja whatsapp, line, bbm dan kawan kawannya, hal yang namanya SMS bukanlah media komunikasi penting lagi. Pelan tapi pasti perannya mulai diambil alih oleh medsos yang lebih kekinian.
Sedih sebenanrnya, ini bukan lagi jaman ketika sms ucapan, perang kata - kata sok manis dikirim untuk ucapan, jarang sekali untuk masa sekarang ini orang dengan legowo mengirim sms yang diketik tanpa copas. Syukur alhamdulillah masih inget sms, jaman sekarang fungsinya sudah mulai diambil alih. Ikut arus, karena ga punya pulsa dan sedih. Perkembangan teknologi semakin canggih, komunikasi manusia semakin terlalu berlebih, dan ini malah seringkali mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat, ya era smartphone ini membuat usernya jadi dumbass diakui atau tidak. 
   Mantengin timeline yeahmahasiswa semalem cuma bisa cengengesan nostalgia, sekaligus sedih. Duh dek udah semakin tua, teknologi udah maju kemaana - mana. Semoga yang namanya SMS tidak akan terlupakan ya lama lama biarpun kecanggihan memfasilitasi semuanya


Tidak ada komentar: