Kamis, 10 Mei 2012

5th February - The Meaning Of My Birthday (ಥ ̯ ಥ)

Ulang tahun bukan soal bertambah tua..
Bukan pula soal bertambahnya angka umur..
Ini semua tentang doa,dimana hari ini aku lahir ke dunia dua puluh tahun lalu..
Aku lahir dengan segala cinta kasih mereka..
Ayah dan Bundaa...
Orang yang selalu mengharapkan kebahagiaan dan limpahan rahmat - Nya untukku senantiasa..

Bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini aku panjatkan doa
Ya Allah biarkan aku bahagia..
Biarkan aku menggapai keinginan2 yang belum sempat terwujud..
Biarkan aku memiliki masa muda yang ceria dan penuh tawa
karena keluarga,sahabat dan semua orang yang mengasihiku..
Jangan biarkan aku sedih karena takdir yang belum aku tau pastinya..

Jangan biarkan aku memikirkannya..
Laki2 yang entah aku tak tahu isi pikirannya..
Biarkan aku menjalani masa muda yang masih penuh kelabilan ini dengan apa adanya
Terimakasih atas waktu hidup yang Engkau berikan untukku Ya Allah..
Semoga aku jadi manusia berguna
Kini dan selamanya..amiin



Tidak ada komentar: