Senin, 07 Mei 2012

Brokenhearted Friend

The feeling when your friend say that you stole her close friend is suck.
I still remember..
Clear and loud she said that..
Did I do wrong If I close to a boy?

Am I a jerk If I get closer to a person that close to us both?
I don't understand what she's trying to do..
I don't understand what she's trying to say,me stealing him?
It's crazy..

I steal nobody from her..



Salahku apa?aku masih terheran-heran dan sedih mengingatnya.
Bukan apa-apa,bukan cemburu buta.
Aku hanya kecewa mendengar perkataan yang keluar binasa dari mulut temanku sendiri.
Dia mengatakanku merebutnya,padahal dia yang berusaha dekat sepenuhnya padanya.
Aku tak habis pikir,hanya sering dibuat kecewa.
Sering merasa jengkel karena ulahnya.
Sebegitu dekat kah kalian sampai aku tak tau harus berbuat apa?
Tak masalah kau mengataiku apa,terserah.
Aku tidak peduli lagi dengan apapun.
Aku hanya ingin merasa bahagia,itu saja.
Kalian mau seperti apa terserah,karena aku bukan apa- apa..
Terimakasih jika kamu mau mengerti harga diriku pernah terluka karena perkataanmu.
Dia datang padaku,padamu atau pada siapapun aku tak apa..
Biarkan jalan takdir yang menentukannya..

 Hanya sebuah ungkapan hati lara seorang sahabat yang kaulukai



Tidak ada komentar: