Selasa, 12 Juni 2012

Ini Dia Cerita Makrab kelasku 2B Tercinta

Setelah kesedihan berlarut karena kelas 1J dulu gagal makrab,alhamdulillah wasyukurillah kelas 2B ku makrab.Nyanayanaya Ujung Genteng pula :3
Sebelum makrab sempet hampir ga boleh gara- gara bimbingan mabim caving ngga bisa bisa,nyangkut di zumar lah,gelantungan di tali dan bikin bete kadiv yang notabene adalah temen sekelasku..
Lalalalala berangkat makrab dari Bintaro jam 12 malem setelah sebelumnya numpang pipis di Lawson wkwkwkwk..Pekok,biarin..

     Kami dibagi kelompok buat games2

Ini dia kelompokku..Taraaaa,ada aku,Indri,Bagus,Ojan,Alfan.tapitapi sayaaang deh kalah

Ini foto kami loncat di pantai biru baguuuus.Kyaaaa ujung Genteeeng :3

Ini persiapan pas games niup balon segalam macem,seneng deh xD

Ini foto kami semua melompat riang gembira ke awan awan hehe..
Walaupun ada 4 orang ga ikut makrab,tapi seruuu tetep.Sayang kami ngga ke Penyu hiks,gagal padahal jalan jauh sampe si Ojan ngambek..

Malem ada award segala macem dan truth or dare.Sialnya aku kena.Nyanyanya disuruh nyebutin cowo terganteng di kelas..My goood =..=
Aku dapet 2 award lhoo,terlambat dan terlelap.hahahha harusnya ada lagi,tergalau.kekekeke

Ini dia terlambat versi 2B,aneh banget aku lagi gini fotonya =..=

Menang terlelapnya 2B ekekeke,emang tukang tidur sih..wkwkwkwk

Ini aku disuruh ngasih awardnya lho,gara2 si Ojan senior Stapala ku =='

gagal ke Penyu hiks sediiiih T__T

We're in Paradise lallala pantainya baguuuus :3

Narsis dong aku sendiri foto hahahahha
Pokoknya makrab kami menyenangkan dan bahagia.Pengen makrab lagi aaaaaaaaa :")

Tidak ada komentar: