Jumat, 12 Desember 2014

Happy 23rd my "Cieezone"



     Sebagai jomblo dari sekian puluh kepala dalam sebuah komunitas, dicengin dan dicieeciee bukanlah hal yang tabu. Tak terkecuali untukku. Di organda, dari semasa kuliah, cengcengan bukan hal yang tabu kualami. Dibawa bercanda karena Cuma sekedar ceng – cengan, dan ternyata sudah 4 tahun berlalu. Antara geli ngakak, kesel tapi lucu cieezoneku di IKMM hari ini ulangtahun lho. Ciyeee, pasti kena cengcengan lagi. 

nih ada foto berdua akakakka

jaman touring

    Masih inget jaman cupu awal dicengin gara – gara nengokin Mas Arsyan dulu. Jaman touring organda kesana – sini pasti kena ceng – cengan. Tingkat dua awal dibully gara – gara nganter benerin laptopku dan kena tilang berdua dengan bodohnya, ditolak pas nebus SIM dan aku dikira kakaknya *thxbye*. Bahkan saking parahnya anak organda ngecengin, aku selalu gagal jadian dengan yang lain * udah biasa sih gagal*. Semuanya serba Wildan tiap ada acara organda. Cieezone cieezone, antara bikin ketawa tapi miris, antara kesel tapi geli pengen ketawa, tapi yowislah ya namanya dicengin haha hihi aja bisanya.


    Another power of cengcengan adalah ditumbalkan jadi korlak dan sekretaris organda di event Fesbudnus 2012 *masih inget*, terus jauuuuuh karena aku ikut diklat STAPALA. Uwuwuwu~  Tapi bangga karena menang walaupun juara ketiga, dan aku ikut jadi penari Kuntulannya :3 . As the time goes by masih tetep anak IKMM ga jenuh ngecengin. Sampe jaman ketemu lagi setelah dianggurkan Kemenkeu sekian bulan, padahal stok jomblo masih banyak yang kena kita lagi kita lagi. Hahahha..


   Anyway, selamat ulang tahun Wildan Kristianto. Jangan capek dicengin ya. Namanya juga bercanda ~ Ngakak kebayang mukanya yang pasti merah padam tiap dicengin, sedangkan aku Cuma ketawa tanpa dosa. Karena sebenarnya cengcengan berakhir atau tidak itu pilihan, we’ll see what’s gonna happen in the future? Will cieezone become real or stay in the zone as well? Time will show ~
Happy 23rdWil, may the goods follow you, always be happy and healthy. Stay bulky and draw Siberian Husky ~


Regards,
From the zone I stay
Anggi





Tidak ada komentar: