Kamis, 28 Juli 2011

Y's Birthday is Yesterday :)

27th of July
I sent a greeting to you
I whispered to God to always protect you
Yesterday…
When our eyes met,you just passing me by
No words came out from you..
It’s okay..I’m not hoping anything from you..
My only hope is only God will open up your heart someday..
^^

Kemarin seseorang ulang tahun..
Hmm..biarpun cuma lewat sms dan aku bukan yg pertama yg ngucapin mungkin..
Aku memang  bodoh,beraninya ya..padahal facebooknya ga ada keterangan
Aku dengan sok tau nya ngepost di grup sesaat sebelum 27 Juli berakhir..
Selamat ulang tahun untukmu,semoga kau bahagia selalu

Tetaplah tersenyum,bukan untukku..
Aku tau..tapi setidaknya berbahagialah.,karena aku menyukainya..
Melihatmu tersenyum adalah hal langka yg jarang kau lakukan akhir2 ini..
Maaf kalau aku terlalu berisik dan membuatmu tak nyaman..
Inilah caraku menyukaimu..
Kutunjukkan tetapi aku malu..
Tak kukatakan karena takut kau mematahkan hatiku..
Selamat ulang tahun..
Kamu

"Inspirasiku"

Tidak ada komentar: