Sabtu, 09 Juli 2011

#Untuk Seseorang di Sekitarku# —-Y—-

Aku ga berusaha ngelupain,ga berusaha benci,aq cuma berusaha cari yang lain :)
Aku tau susah,move on emg ga gmpang..aq gak berusaha,biarkan waktu berjalan..lama lama jawaban akan muncul.
Udah hampir setahun dan tanpa progres,kalo udah sngat jarang ketemu semoga ktmu lagi dan aku lupa sama kamu..
Terus kita ulangi lagi dari awal,kenalan dan aku bisa berteman denganmu melalui cara normal..
Faktanya ga begitu,ngmg sama aq pun ga pernah.senyum jg sungkan,mau nyapa aq jadi takut..maaf smwa salah kesan yg dibuat di awal =..=
I didn’t love you at the very begining,. I just fall for you in the worst time ever =..=
Aku nggak mau move on,aku cuma berusaha menyingkirkanmu dari pikiranku dan ternyata susah..
Sekarang saatnya bertemu sisi lainmu yang baik..hanya di mimpi aku merasakannya :))



Aku nggak tau kenapa,tiap ketemu kamu berasa nggak pernah bisa normal dan biasa kaya sama yang lain.Nggak mau nyapa kamu lagi,aku jengkel kamunya diem terus.Aku capek begini terus.Terus terang aku pernah sempat membencimu,karena kamu membuatku sangat jengkel dengan semua "Ignorance" ini.Sudah berkali-kali kaya gini,cuek,diem,kaya tembok tapi aku masih aja suka..Emang cewek bego,kaya nggak ada cowok lain aja..Dipikirnya aku nggak bisa cari yang laen apa?Bukan karena nggak bisa,..karena yang lain itu bukan dirimu..Itu saja yang perlu kamu tau.Aku nggak bakal ngomong aku suka sama kamu,whatever lah kamu mo mikir aq cewek macam apa.Kamu juga gak bakal tau rasanya jadi aku,nggak enak tau..
=____= Sebentar lagi kita bakal berpisah,selama lamanya,.haha..nggak tau juga,aku udah pasrah kelasnya kaya gimana,.Semoga aku bisa nemu yang lebih baik darimu :))

Tidak ada komentar: