Senin, 04 Juli 2011

3 Juli 2000,sebelas tahun..Berlalu :((

Wow,ga kerasa sudah beneran sebelas tahun.Terimakasih ya Allah atas ksempatan kedua itu :)
Kalo diinget bikin sadar diri dan sering kecewa juga..ga nyangka satu hari semua hal buruk dan baik terjadi
Separah itu dan aku sendiri di rumah,coba aku gabisa lari..hmm..mgkin sudah mati terbakar..
Dan 5 liter air masuk ketubuhku tak mampu mengurangi rasa panas yg kudapat
Aku bertanya pada Ibu dan nenek,akankah aku mati sekarang?Tentu saja mereka menangis..Miris dengan pertanyaanku..
Satupersatu keluarga,teman,smw yg masuk kamar perawatanku jatuh pingsan melihat kondisiku..tak tega dan ikut menderita..hanya ibu yg kuat
Ayah di Jakarta,hari berikutnya dia menjenguk,pingsan tak berdaya melihat anak perempuan kesayangannya nyaris mati..hmm..sedih aku melihatny
Hari perbanku bisa dibuka,aku menatap cermin seakan tak percaya?sehancur inikah fisikku?Kutendang dokter dan suster,aq meronta2,mengutuk smw
Lewat sebulan aku keluar dari rmah sakit,ada luka baru ditemukan.Semakin sakit hati..cobaan seberat ini di usia yg masih sangat belia.
Banyak teman yg menjauh,mengolok2,membuat sedih tp aq bertahan sampai akhirnya mereka menerima balasan ulah mereka yg pernah jahat padaku
Semua keadaanku berbalik 180 derajat,dalam sehari saja..dan Aku hancurr..Sempat aku meminta mati saja saat hari ini sebelas tahun yang lalu
Tapi aku bertahan,demi airmata ibu,ayah,nenek dan semua yg berharap aku selamat :) Terimakasih,karena doa kalian aku masih ada..
Mengais ngais semangat dan sisa harapan yang ku punya,aku berusaha hidup dengan baik dan mengumpulkan keberanianku bermimpi. :)
Aku hidup dengan segala kekurangan ini,mengenal banyak teman,teman2 yg baik dan menyayangiku..hingga sekarang.Terimakasih Tuhan :)
Mengingat tanggal 3 Juli ini aku akan senantiasa bisa belajar menghargai hidup,saat aku lemah,terpuruk ada orang2 yg selalu menyayangiku :)
Kata Ibu dan Ayah ambil hikmah dari kejadian itu,aku akan menemukan seseorang yg sangat hebat yg bisa menerima apa adanya aku..Aminn
Taken from :my twitter today :) hanya sekedar mengingat kejadian pilu itu,tepat hari ini
3 Juli sebelas tahun yang lalu..hmm..takterasa begitu cepat berlalu..
Aku bersyukur nyawa ini masih melekat di ragaku,terimakasih kesempatan yg Engkau beri ya Allah
Maaf atas segala dusta yang sering kuperbuat dan ingkar akan nikmat Mu :)

Tidak ada komentar: