Rabu, 14 Mei 2014

Kangen TROJAN!

               Randomly writing, jadi kepengen nulis tentang kelas kampret satu ini. Kenapa ga nulis tingkat 1 apa 2? Bukan apa – apa, kelas terakhir aja yang jaraknya dekat dengan waktu terakhir lulus. Ga kerasa banget kuliah terakhir ternyata setahun yang lalu. Time flies seriously so fast. Kangen banget rasanya, tapi ngumpulin orang – orang ini satu persatu susah banget rasanya.

Trojan in Papandayan~


supporter paling setia~

muka bloon habis nyuporterin



yess nyiram orang pake big cola warna cokelat, mampus

pasca foto buku kelas yang aga aga ga niat

Habis futsal ~

tim volly kelas Trojancuk~

Well, Bu Helen seneng banget ngejodohin sama pacar orang kala itu haha

cuma aing sama Joy yang mukanya bener hahaha




                Pertama kali masuk kelas ini rasanya absurd hahaha, apalagi udah satu semester ga makrab – makrab, bikin desperate ceunah. Banyak ga banyak sih yang bisa dikenang, tapi di kelas ini aku senang. Ada banyak rupa dan jenis penghuni kelas ini, dari makhluk bertulang lunak sampe yang isinya otot semua HUAHUAHUA Awal sekelas, ga ada momen yang berkesan, paling banter gila – gilaan karena ada matkul kaya KSPK dan Etprof, seneng banget ngetawain tiap ada games dan kena hukum. Mamam noh Ada hal yang langka dan mungkin satu – satunya, kelas yang dengan pekoknya pas ada game anggotanya kecebur di kolam STAN ya cuma ini. Senda sama Wika sampe basah kuyup, hiburan banget semua yang liat otomatis ngakak parah hahahha.
game pas matkul KSPK ~
PElajaran ini seru, aduh kangen game nya~
                Ada hal baru buat kami ketika diwajibkan buat ikut table manner, widiiiw ke hotel diajarin makan pake manner daaan ada dresscode. Sempat kena bully, cewek susah kalem kaya aku gini pake dress dan heels? Alhasil sekelas mereka iseng, baris dan menyambutku sok manis.. Aaaa, I’m so touched (tapi boong) Ada lagi yang bikin seneng di kelas ini, ya lumayan lah suka maen badminton, penyalur hasrat olahraga tak tersampaikan.
ciyee table manner ~
                Dari sekian kelas, di kelas ini aku juga sukaaaa banget nonton tiap kelas ada pertandingan futsal, dengan teriakan yang bikin kuping sakit aku akan datang dengan senang hati mendukung Trojan. Kyaaa >.< ya sebenernya karena pengen nonton orang tertentu sih, you know who wkwkwk Dan kalo lagi baik bawain nutrijel, etapi lumayan beberapa kali aku bawa buat mereka. Dulu tingkat 1 lebih semangat dan sering, tapi ah sudahlah. Kelas ini maiinnya bagus padahal, eh ga lolos fase grup gara – gara poin, nyesek sih tapi gapapa. Inget pas dulu ke Tampur mau beli jersey hujan – hujanan kaya bocah mbonceng si Joy, ngahahaha.
                Another kampret moment kelas ini adalah susah banget kompaknya, sebenernya kompak sih cuma jenis penghuni yang terlalu beda bikin kadang susah ngumpulin masa. Kami sempat kompak pas bikin event stand up kece di kampus tercinta, Mortal Combat sukses besar. Dari bikin rumbai rumbai property, ngamen di flyover buat ngumpulin recehan demi sebuah acara kelas. Senang semua terbayar dengan suksenya acara. Yeaaaay!
jaman ngamen di flyover, ngitung recehan di LAwson ~
                Ada kampret moment di kelas ini, kejadian ketika kamu dicengin sama anak kelas dan bingung harus gimana, pas dicengin sama yang kamu biasa aja mah selow. Pernah dicengin juga sama cowok yang aku suka, hahaha kalo inisih siul siul. Seneng doang, ngefans doang, jadi ya lucu lucuan aja gebleg sama anak kelas hahaha.Ada lagi satu gossip cengcengan, pernah dicengin sama orang yang udah punya pacar. Dicengin sama pacar orang? Mati aja hahaha dicemburuin sampe segitunya, sabar ya mblo hahaha Dunia perpacaran emang penuh kecemburuan :”” Setelah lepas dari gossip gossip murahan itu heaa baru bisa deh hidup lumayan tenang.
                Oioi, akhirnya kelas ini makrab kaya kelas normal lainnya. Syukurlah ya Allah, biarpun banyak yang ga ikut akhirnya jadikanlah makrab ini ada. Kangen polo air, main air dan siram – siraman di deket kolamnya. Haahahaha. Di testimoni kelas kali ini, nama yang dari tingkat 1 jadi sumber kegalauan masih aja ada yang nulis. HAHAHA Imageku, masih ya ditulis itu nama. Eh ada nama baru, ada yang ngedoain biar jadian sama pacar orang. Ah, ketawa aja lah :””
                Masa liburan sempat ngetrip ke Jogja, sama geng bullshit namanya Hahaha Lucu banget, seru sih biarpun sempet php gitu, disponsori oleh Rio sang tuan rumah, aku, Ali,Singgih, Caesar, Ruslan, Senda ke Jogja. Yeaaay! Masa masa seru dan lucu yang bikin betah itu adalah salah satu indikasi bakal pisah, dan emang iya masa terakhir kuliah masih inget, mukaku gloomy banget seakan tak ingin berpisah #tsaaah#
Rasanya semua seperti akan berakhir, PKL gagal ke Bali terhalang restu sementara kuncrit – kuncrit ini pada heboh pamer ke Bali. Oh no!
Masa – masa perpisahan kami, aku sedih sih. Kalian gatau iya apa kagak, yang jelas setelah ini ga ada lagi yang namanya nongkrong nongkrong atau kumpul sesering jaman kuliah. Ah, aku sedih bakal pisah. Wisuda, penantian pun dimulai, sebagian besar pulang, sebagian bertahan dan magang.
Aaaah, I miss you guys! Kangen kelas banget,bangeeet bangeeet. Aku pengen ketemu kalian :””)

Well yang satu ini khilaf udah jaman magang

Tidak ada komentar: