Jumat, 21 Maret 2014

Don't Misunderstand Me, will you?

"Kamu emang ga punya cowok, tapi player juga ya.temen deketnya banyak,ganti ganti mulu gebetannya."
Kadang gerah dikatain begini, tapi ya sudahlah biarin aja. Mungkin image semacam inilah yang menjauhkan saya dari satu lelaki yang bisa menetap di hati..
tempat kejadian penulisan kekekke

Salah siapa kalau memang belum ada yang settle, salah saya?atau salah lelaki cemen yang tak kunjung datang? entah mungkin memang laki2 bukan pembaca kode yang baik dan saya sebagai perempuan cuma bisa kode2..hahaha lucu ya, dianggap player padahal ga punya pacar sekalipun. Bagi saya, pengambil keputusan tetap laki2.. mau sesuka apapun saya sebagai perempuan tetap pamali untuk ngomong duluan apalagi hal yang namanya minta kepastian..

Bagi saya berteman baik dengan banyak orang itu menyenangkan apalagi bisa dekat dan saling membutuhkan.. Dapat rasa nyaman dalam berteman itu susah lho, apalagi untuk dipertahankan dalam jangka waktu lama.. Bisa dekaaat dalam satu kurun waktu secara intens dan tiba2 hilang ditelan waktu kedekatan yang sudah ada, bisa kejadian seperti ini..
Come and go..
Satu datang digantikan yang lain, toh selama tidak ada status saya tidak berhak untuk melarang orang yang saya suka bersama orang lain..
Ditinggalkan atau dijauhi, dekat lagi, berlalu, orang lain datang hal yang sebenarnya geli kalau diingat seperti ini terulang lagi dan lagi .
Dan hey lihat, aku masih seperti ini seseorang yang mudah sekali terjebak friendzone..

Hahaha sudahlah, hidup terlalu sayang untuk hanya memikirkan urusan semacam ini
Lebih baik jangan fokus mencari atau menunggu, berusaha memperbaiki dan memantaskan diri untuk jodoh yang baik..
Love will find its way eventually..
Hahaha
Anggi,
a sudden writing in Manggarai St this Friday morning
:”)

Tidak ada komentar: