Senin, 03 Februari 2014

Three Months is More Than Enough

   Sementara menunggu penempatan, pemprov DKI merekrut kami 400 anak ingusan yang masih akan dan siap diwisuda oleh STAN untuk mengerjakan proyek Sensus Barang Milik Daerah DKI Jakarta. Awalnya, kuota sudah jebol dijejali anak Akun. Untunglah ada beberapa lowongan tersisa, aku, Yase dan Ali janjian apply bareng. Ya nasib, aku dan Ali sekelompok sedangkan Yase ada di kelompok lain. Duh broo, ga enak kalo janjian bertiga tapi ada yang kepisah. Sedih ga bareng Yase sebenernya, tapi yaudah lah ya kelompok ini banyak anak kelasnya.
  Awal magang, masih gabut dan hanya tanda tangan untuk gaji, itupun kami lakukan di kampus. Hmm.. Posko sensus dibagi – bagi dan kami tim 21 dijatah posko Pendidikan Nyi Ageng Serang di kawasan Kuningan. Sekitar 100 orang anak STAN dikumpulkan dalam satu aula untuk menjalankan tugas dalam sensus ini. Seneng banget rasanya banyak kenalan temen baru, mau berangkat jam betapapun selalu ada barengan dari Stasiun, sama – sama berjejalan di KRL tiap pagi sore mau tak mau mendekatkan kami anak seposko ini. Ya, ga semua orang tapi lumayan banyak kenalan baru. Tim kami, wilayah Jakarta Timur isinya anak – anak sableng dan tukang lawak ternyata. Kangen banget sama tim gebleg yang kerjanya maen kartu ini.
  Masa tiga bulan cepat sekali berlalu, di akhir jangka sensus kerjaan semakin sering memaksa kami lembur. Bahkan cowok – cowok sebagian sukarela menginap di kantor. Capek dan kerjaan segambreng ga membuat kami kehilangan keceriaan dan kesablengan seperti biasa.
Ditambah ekstensi seminggu yang sempat membuat kami pontang panting lembur dan bahkan aku dan dua orang cewek lagi sampai ikut menginap kami tetap menganggap ini seru. Dasar bocah pikiran main melulu hahha..
Ga kerasa banget waktu berlalu, rasanya baru kemarin kita ketawa – tawa saling ngece, ngecengin si ini itu, nongkrong di warung kopi sekedar ngobrol, lantai 10 yang pemandangannya luar biasa dan aula belakang yang suka dipake Rio Dewanto latihan musikal hohohoh..
Time flies so fast, I miss you guys.. See you later in a proper way :D


tim jaktim

pose chaos

menantu idaman UPB

sotoy posenya hahaha

yuda oyim riza dan koh aseng hoho

Jakarta night view

Jakarta night view dari lantai 10


brofis



buah favorit aing

permen yang dikasih orang hehehe

well this picture

me fahmi and mike ohoho


Tidak ada komentar: