Kamis, 16 Juni 2011

Terkadang Tak Perlu Harus Dekat

Susahnya agar bisa dekat denganmu..
Susah pula bisa berbicara denganmu secara leluasa seperti yang dilakukan lainnya..
Hmm..8 bulan gosip yang tercipta antara aku dan kamu semakin memisahkan jarak antara kita
Aku belum sempat mengenalmu dengan cara yang lebih baik hingga sekarang
Kamu tau?Itu menjengkelkan bagiku..

      Aku hanya ingin berteman.Bisa ngobrol layaknya yang lain juga aku sudah bersyukur.Errr..Sayangnya aku gak cukup berani melakukannya.Bukan karena aku tak pernah punya nyali,aku hanya takut kau tak menanggapi obrolanku.Pernah sesekali aku menyapamu,saat keberanianku benar-benar terkumpul..
      Aku benci menjadi sebodoh ini..Aku benci mengabaikan perasaanku sendiri.Tapi memangnya apa yang bisa aku lakukan?Bisa kah aku tetap mengharapkanmu?Bisakah aku tetap seperti ini?Menahan diriku untuk tidak tergoda untuk melupakanmu saja.Karena kau begitu menyulitkan hatiku..
Sering aku berpikir ulang saat teman berkata "Kenapa kamu nggak lupain aja si X dan ganti cari yang laen aja" .Memang aku melakukannya,mencoba untuk merasakan hal yang sama pada orang yang berbeda.Dan nyatanya itu sulit.Karena yang lain itu bukan kamu.Bukan kamu.
      Terkadang memang tak harus bisa dekat denganmu.Terkadang aku harus bisa menerima dengan lapang dada betapa jauhnya jarak di antara kita.Dan terkadang aku bisa sangat tidak berdaya mengetahui betapa susahnya bisa menjadi temanmu seperti yang lain.Aku tak ingin memaksa diri bisa dekat denganmu..

Tidak ada komentar: