Senin, 23 Mei 2011

PERBEDAAN

Perbedaan..
Begitu banyak yang ada antara aku dan dirimu
Aku terjebak dalam keadaan yang begitu sulit sekarang…
Parah..kenapa aku bisa mencintaimu selebay ini y?
aku gila,aku strez,aku senang,aku sedih…
semuanya karenamu
Walaupun kita memiliki keyakinan yang beda,
perasaanku tak bisa dipaksa untuk bisa melupakanmu.
Aku sudah berusaha untuk memiliki perasaan untuk “yang lain”
Aku berusaha untuk bisa mengubur perasaanku padamu
Dan saat aku hampir berhasil melupakanmu,pikiran tentangmu kembali lagi
seakan kau tak bisa dienyahkan dari hidupku..
Pernah aku bertanya pada ayah ibuku
Bolehkah aku punya pasangan beda keyakinan??
Dan jawabannya jelas tidak!!
Hancur aku mendengar itu,karena aku sangat2 mengharapkanmu
Kenapa y kita harus sebeda ini??
Kau juga teramat jauh dariku„..
Dan akupun juga tak bisa dekat denganmu..
Karena kutahu itu sulit untukku
Berdiri dihadapanmu saja aku gugup
Apalagi harus mengajakmu bicara..
Aku hanya bisa memandangimu dari jauh
Aku seperti orang tolol..
Aku tak bisa melakukan apa2 untuk bisa dekat denganmu
Karena aku bodoh..tak tau caranya untuk bisa mengenalmu lebih dekat
Sial…kenapa aku yang sakit?
Kenapa juga aku yang berurai air mata..
Bodoh.!!Tolol!!Kurang kerjaan!!
Aku bisa tiba2 menangis saat mengingatmu..
disudut kamarku yang dingin aku sering merenung..
Memikirkan nasibku yang seperti ini
Mungkinkah kau tau perasaanku yang mungkin tak penting untukmu ini???
Mungkinkah suatu saat nanti kita bisa bersatu dengan segala perbedaan yang ada????
Apakah itu mungkin???
Aku terus bertanya2…
Dan aku tetap terus berharap…
Suatu hari kau datang
Untukku…
Masih dengan segala perbedaan itu ataupun tidak aku tak peduli..
Yang terpenting kau hadir untukku..

Tidak ada komentar: